Senin, 09 Juli 2012

Universitas Pilihan Hatiku ~

Assalamualaiku wr.wb

Hay gaiyyyss!!
Apa kabar kalian semua?? Mana suaranya???  Semoga sehat sehat ya, kalau ada yang sakit semoga lama sakitnya *eeh haha. Semoga sehat selalu ya :)

Ok hari ini merupakan hari yang membuat gue sedikit tenang, karena udah berbulan bulan merasakan ketidak tenangan di hati karena belum menemukan universitas yang sreekk di ati :") . Pertama pengumuman SNMPTN Undangan, gue gagal ga di terima di Universitas yang gue inginin, sedih bgd men, nyesek gelaa... Tapi yaudah lah itu udah jalannya dari Allah. Tadinya gue ga mau ikut SNMPTN tulis, tapi banyak temen yang ngeyakinin gue untuk ikut SNMPTN tulis. Setal gue pikir-pikir matang, gue mutusin untuk ikut SNMPTN tulis, yaaa walaupun sedikit ga yakin si.. tapi gue berdoa semoga gue bisa ngejalanin tes itu. Gue jalanin proses tes tersebut dengan baik *halah* . Hari pertama insya Allah lancar hoho, hari kedua ini hari yang menurut gue menegangkan, IPA wow Kimia, Fisika, BIOLOGI, terakhir gue belajar BIOLOGI itu pas SMP, SMK sama sekali ya belajar yg namanya BIOLOGI, tapi lagi-lagi gue harus yakin sama diri gue sendiri insya Allah gue bisa. Pas tiba waktunya pengumuman SNMPTN tulis, gue deg degan, mau nangis rasanya. Ternyata bener aja gue GAGAL LAGI! YA LAGI!!! Bener bukan rezeki gue ini :( . Sedih banget ya gagal 2 kali gitu, tangisan gue saat itu ga separah tangisan waktu pengumuman SNMPTN Undangan. Gue sadar orang tua gue aja ga memaksa gue untuk masuk Universitas negri, orang tua gue ngebebasin gue kulias dimana aja asal DEKET!!!-_- 
Setelah gue pikir pikir, udah deh ga mau buang uang terlalu banyak walaupun ortu gue selalu dukung gue, trus gue inget, gue kan dapet beasiswa di salah satu universitas swasa, kenapa gue ambil itu Universitas ya, dapet beasiswa gitu (baca : potongan harga) kenapa ga gue ambil aja? ini kesempatan langka loh? masuk situ tanpa tes lagi ya kan..?? Ya walaupun swasta... Kuliah dimana aja intinya sama-sama dapet ilmu, toh orang sukses kan ga di liat dari dia lulusan mana. Banyak juga orang sukses yang tadinya cuma tukang asongan jadi pengusaha hebat :"). Kesuksesan juga berasal dari usaha & kerja keras yang di tempunnya itu. Ini kesempatan yang ga boleh gue sia-siain, gue mutusin untuk ambil itu beasiswa dan gue mutusin untuk menuntuk ilmu di UG (Universitas Gunadarma). 
Ya Gue Mahasiswi Universitas Gunadarma tahun 2012 Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi Jurusan Sistem Informasi, Universitas ini emang pihan hati gue deh ! :)

Udah ahh sampai temu lagiii, tatawwww:3 emuuahaha :)

0 comments:

Posting Komentar