Rabu, 12 September 2012

Ospek ALIAS PPSPPT Fakutas Universitas Gunadarma ƪ(˘▿˘)┐ ƪ(˘▿˘)ʃ ┌(˘▿˘)ʃ

Assalamualalikum Warahmatullahi Wabarakatuh.... *Ayo dong jawab semuanya :))
Hayyyyyy kembali lagi ni bersama saya dalam acara yang tak lain tak bukan acara yang gue ga tau judulnya haha *gila!

Gue mau sedikit cerita nii, dengerin yaa?? mau kan ? mau dong ? pasti mau..... haha

Gini ceritanya *jengjengjengggggggg*
Pas tanggal 12 September 2012 gue & maba (mahasiswa baru) Universitas Gunadarma akan melaksanaka kegiatan PPSPPT Fakultas atau yang biasa dikenal dengan nama OSPEK!
Ihh waw lo tau kan kalo denger-denger kata OSPEK, APA YANG TERBAYANG DARI PIKIRAN LO ??? *Sok Dramatis* .Ok cerita sebelum ospek dulu. Sebelum Ospek ada beberapa hal yang harus di persiapkan tapi ga terlalu ribet, simple asli, cuma pita, nametag, pake baju hitam putih, sepatu hitam, pake gesper, bawa alat tulis, bawa bekel. Gambar di bawah ini yang gue pake saat ospek.
Nametag & Pita
Sebelum ospek tuh ya di twitter banyak banget yang nyari temen satu kelompok buat Ospek, ok gue juga ikut-ikutan nyari tapi ga nemu-__- pas gue gabung di grup FB gue nemu temen satu kelompok, tapi herannya kenapa cowo semua-__- Ok gue masih tetep Yakin pasti adalah satu atau dua orang cewe dalam kelompok gue yaaa! harus yakin*apa tau*. Ehh bener aja nemu temen cewe tapi cuma 1-__- yaudahlah yaa intinya ada cewe gitu Alhamdulillah ya *ga pake setuatu!!* Alhamdulillah sebelum ospek udah nemu beberapa temen lebih dari 5 deh pokoknya. Dan gue pikir ya cuma segitu temen kelompoknya.

Nah pas Hari H ospek gue dianter sama bokap gue *apa ini* . Gue dateng udah ada satu orang duduk di depan papan yang melambangkan kelompok KOMA 05 wuihhh mantap! tapi gue ga tau itu siapa gue pikir bukan dia yang lain, beberapa menit kemudian gue nengok kebelakang dan LO tau ga ?? Itu yang cowo udah bnyak bnget baris-___- Eh gila ini mana yang cewe *gue clingak clinguk* Dan semakin banyak anak cowo yang dateng lebih dari 10 orang, satu hal yang gue ucapkan dalam hati *Ya Allah Ya Tuhanku Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Datangkanlah teman sekelompok yang seperti hamba yaitu seorang wanita ya Allah, Hamba mohon Ya Allah Kabul kan lah* Setelah beberapa menit temen cewe yang di twitter itu muncul dengan 2 orang wanita di belakangnya *Alhamdulillah* Ada 4 cewe dalam 1 kelompk haha. Dan kagetnya lagi ni gue, ternyata dalam satu kelompok itu terdiri dari 20 org lebih-__-* iihh woww* satu persatu temen yang nemu di twitter & fb bermunculan *asikk* . Ok waktunya ospek di mulai gue sempet deg-degan si ya sampe gemeteran panas dingin *lebay-_-* tapi ternyata eh ASLI SERU kakak-kakaknya asik banget apalagi dari HIMSI :-D Ospeknya sama sekali ga nyiksa, asal ngikutin semua peraturan yang udah di tentukan pasti aman ya kalo ga paling disuru pake sarung sama kardus gitu xD, cuma yang nyiksa itu duduk dari pagi sampe siang gila pegel kaki keram-_- Tapi yaudahlah ya gpp deh demi menyandang Mahasiswa Universitas Gunadarma :))

Gue masih inget banget yel yel dari kakak-kakak BEM * Anak FIKTI Mana Dong Tepuk Tangannnya* di jawab *Prok prok prok prok prok prok (tepuk pramuka) uyeeee* *Hidup Mahasiswa* yeeee \D/
Nah di akhir acara itu pembagian ALMAMATER dan BUKU PELAJARAN ;;;))) Nah setelah Almet dibagikan kita semua harus memakai Almet itu, wih mantepkan gue Mahasiswa Gunadarman ni Alhamdulillah :))) dan yang terakhir pembagian buku paket untuk kuliah.
Ini Buku Pelajaran & Buku Panduan
Ini Almetnya {}

Alhamdulillah sudah menyandang predikat Mahasiswi Universitas Gundarma Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan Sistem Informasi. ;;;)))


Sekian dulu ya teman-teman , udah cape niiii.........
Nanti cerita lagi  :-D
Makasih ya :D
Tatawwwwwwwwww byebye....

SALAM MAHASISWA

4 comments:

  1. Cakeeep , , , hahaha XD , , anak SI juga ? gua PPSPPT selasa 11 september :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. iye sama SI juga , lu baca aja deh history gua masuk gundar , haha :D , salam kenal ye .

      Hapus